Jumat, 18 Juli 2008

Sebab-Sebab Kontradiksi Dalam AlKitab

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-Qur'an? Kalau kiranya Al-Qur'an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka menemukan kontradiksi yang banyak di dalamnya. (QS. 4:82)

Al-Qur'an, satu-satunya dokumen tertua yang tetap tunggal dan utuh teksnya, yang untuk pertama kalinya rampung dibukukan pada tahun 633 M, menjelaskan secara singkat kepada kita tentang kebiasaan buruk orang-orang Yahudi dan para pendiri ajaran Kristen yang pada akhirnya bermuara pada pelbagai kontradiksi dalam Alkitab/Bibel, baik itu kontradiksi antar ayat, maupun kontradiksi dengan sains modern.

Berikut ini, beberapa ayat Al-Qur'an membongkar tabir sebab-sebab kontradiksi dalam Alkitab/Bibel:

1. QS. AL-BAQARAH (2):75

Apakah kamu masih mengharapkan mereka (Bani Israel) akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar Firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui? (QS. 2:75)

BUKTI:

Penyebutan Ishak sebagai anak tunggal Abraham, padahal jauh sebelum kelahiran Ishak, Abraham telah dikaruniai seorang putra yang bernama Ismail. Perhatikan juga bagaimana Alkitab/Bibel secara mustahil memperlakukan Ismail yang sudah berusia 16 tahun ketika itu seperti memperlakukan bayi yang masih dalam ayunan. Selengkapnya baca: Qurban & Kebusukan Taurat-Israel.

2. QS. AL-AN'AAM (6):91, QS. AN-NISAA' (4):46, DAN QS. AL-MAAIDAH (5):13

Dan mereka (Bani Israel) tidak menghormati Allah dengan penghormatan yang semestinya di kala mereka berkata: "Allah tidak menurunkan sesuatupun kepada manusia". Katakanlah: "Siapakah yang menurunkan kitab (Taurat) yang dibawa oleh Musa sebagai cahaya dan petunjuk bagi manusia, kamu jadikan kitab itu lembaran-lembaran kertas yang bercerai-berai, kamu perlihatkan (sebagiannya) dan kamu sembunyikan sebagian besarnya, padahal telah diajarkan kepadamu apa yang kamu dan bapak-bapak kamu tidak mengetahui (nya)?" Katakanlah: "Allahlah (yang menurunkannya)", kemudian (sesudah kamu menyampaikan Al-Quran kepada mereka), biarkanlah mereka bermain-main dalam kesesatannya. (QS. 6:91)

Yaitu orang-orang Yahudi, mereka mengubah kalimat (Allah) dari tempat-tempatnya. Mereka berkata : "Kami mendengar", tetapi kami tidak mau menurutinya. Dan (mereka mengatakan pula) : "Dengarlah" sedang kamu sebenarnya tidak mendengar apa-apa. Dan (mereka mengatakan) : "Raa'ina", dengan memutar-mutar lidahnya dan mencela agama. Sekiranya mereka mengatakan : "Kami mendengar dan menurut, dan dengarlah, dan perhatikanlah kami", tentulah itu lebih baik bagi mereka dan lebih tepat, akan tetapi Allah mengutuk mereka, karena kekafiran mereka. Mereka tidak beriman kecuali iman yang sangat tipis. (QS. 4:46)

(Tetapi) karena mereka (orang-orang Yahudi) melanggar janjinya, Kami kutuki mereka, dan Kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka merobah kalimat (Allah) dari tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat kekhianatan dari mereka kecuali sedikit diantara mereka (yang tidak berkhianat), maka maafkanlah mereka dan biarkan mereka, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. (QS. 5:13)

BUKTI:

Adanya berbagai kasus tambal-sulam dan berbagai kontradiksi antar ayat atau kitab, serta berbagai kontradiksi dengan sains modern dalam teks Alkitab/Bibel. Selengkapnya baca: Tambal-Sulam Taurat 1-5, Kontradiksi Alkitab 1-2, Kemustahilan Hari Tuhan Alkitab, dan Kemustahilan Incest Anak Adam.

3. QS. AL-BAQARAH (2):79

Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan. (QS. 2:79)

BUKTI:

Adanya berbagai kontradiksi antar ayat atau kitab, kontradiksi surat-surat Paulus dengan Perjanjian Lama dan keempat injil kanonik, kontradiksi diantara keempat injil kanonik, kontradiksi injil kanonik dengan Perjanjian Lama, kemustahilan catatan injil kanonik, dan kontradiksi dengan sains modern

Selengkapnya baca: Kontradiksi Alkitab 1-2, Kebohongan Paulus Tarsus, Tipu Daya Paulus Tarsus 1-3, Matius VS Lukas & Yohanes, Kontradiksi Kematian Yesus, Distorsi Nubuat Injil Kanonik, Distorsi Nubuat Matius 1-19, dan Iptek VS Alkitab.